0

ALASAN MASUK JURUSAN ADMINISTRASI PERKANTORAN SMKN MANONJAYA

Posted by Dini Meliani Ap Skema on 02.20
       Saya masuk SMK itu keinginan sendiri dan juga sangat di dukung oleh kedua orang tua. Saya masuk SMK karena kalau sudah keluar sekolah saya ingin langsung bekerja di perusahan-perusahaan ataupun di petkantoran. Karena. SMK itu mudah untuk mencaribpekerjaan karena ada salah satu guru yang kerja sama dengan salah satu pabrik atau perusahaan besar, otomatis seorang sisea mempunyai keahlian dalam bidang masing-masing. Kebanyakan melihat alumni-alumni banyak yang sukses bekerjanya dan itu pun lulusan dari SMK.
     Berbeda dengan SMA,SMA itu harus kuliah terlebih dahulu  sedangkan saya belum ada biaya untuk kuliah karena saya melihat kondisi kedua orang tua, saya ingin nya kuliah sambil kerja, nanti kalau saya sudah punya pekerjaan yang tetap, baru saya sambil kuliah.
     Di SMKN Manonjaya mempunyai jurusan-jurusan tertentu diantaranya, Teknik Komputer dan Jaringan , Rekayasa Perangkat Lunak, Administrasi Perkantoran, Teknik kendaraan Ringan, Teknik sepeda Motor. Administrasi Perkantoran ialah turunan dari seni dan ilmu manajemen yang berkaitan yang berkaitan dengan pelaksanaan pekerjaan kantor secara efisien,kapan dan dimana pekerjaan itu harus dilakukan.
      Saya masuk jurusan AP di smk ini karena saya ingin menambah wawasan di dalam bidang administrasi perkantoran dan juga ke ilmunya karena setelah saya lulus dari sekolah ini saya bercita-cita menjadi direktur utama atau sekretaris dikantoran.
     Mudah-mudahan saya keluar dari sekolah ini menjadi orang yang sukses dan mendapatkan pekerjaan yang tetap dan dijamin pekerjaannya.


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Dimel All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.